Jika Wanita Dimarahi Bukan Berarti Mereka Diam, Tapi Mereka Simpan dan Pendam Didalam Hatinya...Yang Setuju Share Ya...!!!

Image result for muslimah sedih

Wanita adalah seorang sosok yang mempunyai hati lemah lembut,bagi seorang pria yang menjalin hubungan dengan seorang wanita hendaklah pria tersebut harus manyayangi wanita dengan penuh kasih sayang dan cinta karena wanita itu suka di sayang dan di puji oleh pasangan nya.
Tapi tak semua wanita yang mendapatkan perlakuan baik terhadap pasangan nya,bukan nya menyayangi malah sebagian pria malah sering memarahi dan membentak wanita dengan sesuka hati nya dan sehingga membuat hati nya sedih,lalu menangis.


Ketika dimarahi pasangan nya,wanita itu hanya diam saja

Seorang wanita yang baik tak mau melawan ketika dimarahi oleh pasangan nya,akan tetapi,ia akan merasa sedih dan tersinggung karena merasa tak dihargai,akibat nya para wanita sering menangis walaupun tak dihadapan pasangan nya,namun kemarahan dari pasangan nya itu malah ia pendam saja sampai saat waktu nya tiba.

Walaupun dimarahi berulang kali,mereka mencoba untuk sabar dan tetap bertahan.
Bagi yang sudah berpasangan,mungkin mereka pernah mengalami yang nama nya bertengkar didalam rumah tangga,tapi kebanyakan seorang lelaki harus di turuti apa mau nya dan memiliki sifat egois yang terlalu berlebihan,akibat nya terjadilah pertengkaran,lalu seorang lelaki memarahi wanita dengan seenak hati nya.
Walaupun wanita sering dimarahi oleh pasangan nya,mereka akan selalu mencoba untuk tetap bersabar,agar hubungan nya tidak hancur berantakan,malah dengan terpaksa ia harus memendam semua itu dan akibat nya badan nya perlahan mulai kurus dan kurus karena makan hati.

Jika wanita sekali kali meluahkan amarah nya karena tak tahan lagi,ia tak peduli lagi apa yang akan terjadi.
Jangan sekali-kali kita seorang pria selalu memarahi seorang wanita,akibat nya akan sangat fatal dan berbahaya,karena wanita itu punya sifat dendam yang amat tinggi.

Memang wanita itu kalau dimarahi tak akan membalas melawan suami nya,tapi ia akan menyimpan semua perkataan dan perbuatan yang menyakiti didalam hati nya.
Apabila kamu sering memarahi wanita dan sering menyakiti hati nya,mula nya ia akan terus diam,diam,dan diam,setelah ia tak sanggup untuk menahan nya lagi,ia tak akan berfikir panjang,apapun yang akan terjadi tak akan mereka pikirkan,lalu ia akan pergi untuk meninggalkan dirimu hanya untuk demi meluahkan segala rasa amarah yang selama ini ia pendam didalam hati nya.

INGAT YA...!!! Curhat Dengan Lawan Jenis Dapat Memicu Perselingkuhan....



Selingkuh banyak diawali dari curhat ke lawan jenis. Mungkin pada mulanya tidak sampai mikir seekstrem itu. Masak sih Cuma curhat bisa jadi selingkuh? Aneh-aneh aja deh...!


Eiittsss… jangan salah jika slaah satu dari suami istri itu sampai curhat masalah rumah tangga pada lawan jenis dan menemukan patner yang nyaman, lambat laun ia akan terjembab pada dualism cinta.


Curcol seperti ini sangat efektif mengaitkan dua hati. Yang satu galau, yang satu menjadi pendengar yang baik sekaligus memberi solusi. Hmmm… ibarat colokan, klop tuh kalo ada yang nyolokin dan pas, akan memunculkan energy listrik.



Pelan tapi pasti, kamu yang sudah nyaman dengan teman curhat baru, akan terus merindukan curhat padanya. Bahasa sederhananya kamu udah kadung sayang.

Lama-lama kamu akan jenuh pada pasangan. Upsss,,ini udah gejala mengkhawatirkan guys.



Pucuk dicinta, ulampun tiba. Bak gayung bersambut, kamu dan teman curhatmu akan terpantik api. Disaat kamu tidak menemukan ketenangan pada suami atau istrimu, lantas kamu dapatkan itu dari orang lain, akhirnya, jeng jeng hatipun tertambat.


Siapa sih yang gak suka bicara pada orang yang pas dengan pola pikir kita, apalagi dengan selera humor yang proporsional, penegtahuan yang tinggi, kedewasaan yang matang, dan solusi yang tepat sasaran.



Lain halnya nih ya guys, kalo kamu coba bicara dengan orang gak nyambung. Belum lagi misalnya gak punya seni bicara dan mendengar yang baik. Bisa terlalu ceriwis, bisa juga terlalu pasif. So pasti dong kamu akan males lama-lama ngobrol sama dia?



Tapi, bukan berarti terus curhat kesembarang orang ya guys? Apa orang yang mempunyai kompetensi mendengar dan memberikan solusi yang baik Cuma berasal dari lawan jenis?



Ini namanya mencari malapetaka guys. Banyak kok orang yang lebih pantes diajakin bicara. Ada guru, sahabat, orang tua ada keluarga ada tokoh-tokoh tertentu yang lebih tidak punya resiko dan kepentingan untuk mencuri cintamu.



Bagaimanapun milik sendiri jauh lebih menenangkan, menyenagkan, membanggakan dibanding dengan yang bukan haknya. Dan juga menjadi pembedaan paling inti, suami atau istrimu adalah cinta yang direstui, yang mengalami proses penguatan dan pematangan, serta sungguh-sungguh tumbuh dari niat yang suci.



Kalau kesadaran ini ada dalam dirimu, dijamin kamu tak akan tergoda dengan dengan godaan apapun walau godaan itu segede gunung.



Kamu bisa tetap saja enjoy karena iman sudah membentengi, dan sudah menjadi pertahanan yang kuat untuk dirimu. Setan gak akan mungkin menggoyahkan perasaanmu.



Jika hal ini sudah ada dalam dirimu, maka bagimu suami atau istrimu adalah segala-galanya. Tidak ada yang lebih baik dari pasanganmu, walau secara kasat mata yang diuar sana banyak yang memliki kelebihan.

Jangan Biarkan Seseorang Menunggumu Berikan Kepastian Dan Keputusan Jika Tidak Mencintai Lepaskanlah....

Jangan Biarkan Seseorang Menunggumu Berikan Kepastian Dan Keputusan Jika Tidak Mencintai Lepaskanlah

Jangan biarkan seseorang terus menunggumu tanpa kau berikan kepastian, jangan biarkan dia terus berharap jika kau tak pernah ingin memberikannya apa-apa.
Bagi Seorang Wanita Kepastian Itu Adalah Bentuk Penghormatan Atas Dirinya

Sebuah kepastian bagi seorang wanita itu sangat penting, karena kepastian adalah bentuk penghargaan dirimu atas hadirnya.

Ketika kau memberikannya kepastian itu berarti kau menggapnya penting dalam hidupmu, itu tadanya kau menggap keberadaannya dan kau tak ingin mempermainkannya. Ingat kepastian dan janji itu sangat jauh berbeda dan wanita bisa membedakannya, kau tak bissa membodohi wanita.

Kau Harus Tau Ketika Seseorang Menunggumu Dia Telah Banyak Membuang Kesempatan Untuk Dibhagiakan Orang Lain

Wahai lelaki pahamilah ketika seorang wanita menunggumu dia telah banyak membuang kesempatan serta keberuntungan yang datang pada diinya hanya untuk menunggumu, hanya demi menjadi setia dan tidak menjadi seorang penghianat.

Segera Beri Tau Keputusanmu Harus Berapa Lama Dia Menunggumu, Agar Dia Bisa Segera Mengambil Tindakan

Segera kau sampaikan padamu harus berapa lama dia menunggumu, apa yang harus dilakukannya. Segera beritau dia jika memang kaau tak berniat untuk menjalin hubungan yang serius. Karena dia juga perlu mengambil keputusan apakah mau menunggumu atau meninggalkanmu.

Jika Memang Tidak Berniat Ingin Memiliki Jangan Membuatnya Menggu Lebih Lama Agar Tidak Begitu Menyakitkan Bagi Dirinya

Semangkin lama kau menggntung kepastianmu maka akan semakin menyakitkan bagiya jika tiba-tiba kaau mengakhii hubunganmu. Memang akan sama-sama menyakitkan jika pada akhirnya akan kaau tinggalkan, hanya saja akan menjadi dua kali lipat sakitnya jika kau biarkan dia lebih lama menunggu namu kehilagan yang akan didapatkannya.

Saat Wanita Menunggumu Dia Tidak Hanya Menunggumu, Dia Juga Menjaga Hatinya Untuk Tetap Setia Saat Kesempatan Selingkuh Lebih Terbuka Lebar

Pasti sangat berat bai seseorag yeng menunggumu, karena saat menunggumu dia bukan hanya menunggumu. Dia juga menjaga hatinya untuk tetap setia padamu padahal kesempatan bagi dia untuk selingkuh sangat banyak.

Pasti berat baginya sabar menunggu kepasatianmu deangan godaan selingkuh lebih besar, sementara kamu yang disetian sama dia tak kunjung memberikan kepastian
Segera putuskan apa keinginanmu padanya segera beri kepastian harus berapa lama dia menunggumu. Agar dia tida mengunggu sesuatu yang tidak pasti. Jika kau tak berniat ingin memuliakannya, menjadikan dia bagian dari hidupmu lepaskanlah, biarkan dia mencari kebahagian. Jangan kurus dia dengan harapan palsumu itu.

Begini Cara Membuat Alpukat Matang Sempurna dan Bebas Busuk! Yuk di Share

Alpukat mempunyai banyak faedah seperti melindungi kesehatan jantung, mata juga menyetabilkan desakan darah. buah Alpukat dapat juga membuat perlindungan badan dari penyakit kanker, mengontrol cholesterol “jahat” serta mengatur kandungan gula darah pada badan.

Ternyata Begini Cara Membuat Alpukat Matang Sempurna dan Bebas Busuk! Yuk di Share


Cara Bikin Alpukat Masak Prima Bebas Busuk

Kadang Kita di buat kesal waktu telah beli buah Alpukat yang mahal harga nya namun waktu bakal dikonsumsi daging buah Alpukat rusak lantaran busuk. Umumnya ini berlangsung bila kita beli buah Alpukat yang belum sangat masak atau msih mengkal. Saat dilewatkan buah Alpukat dapat masak dengan sendirinya, tetapi senantiasa ada sisi dagingnya yang busuk.

Untuk penggemar buah Alpukat kami berikanlah panduan, bagaimana memeram buah Alpukat dengan baik. Silahkan simak.
Langkah Bikin Alpukat Masak Prima Bebas Busuk Irislah sedikit sisi pangkal buah Alpukat yang akan diperam.
Langkah Bikin Alpukat Masak Prima Bebas Busuk Bungkus sisi yang iris tadi dengan kertas atau tisu. Lantas rekatkan kertas atau tisu tadi dengan plester/isolasi.
Tempatkan di hawa terbuka, tambah baik lagi apabila ditempatkan ditempat yang gelap (seperti almari, dan lain-lain).
Langkah Bikin Alpukat Masak Prima Bebas Busuk Biarlah kurang lebih 2-3 hari, kemudian Alpukat bakal masak prima.


Selamat Coba!

Sumber : http://silahkanshare.blogspot.com/2016/12/ternyata-begini-cara-membuat-alpukat.html#

Tragis !!! Demi Selfie Menantang Nyali, Paha Mulus Wanita Ini Diterkam Buaya

Dengan adanya teknologi yang berkembang saat ini, pengambilan foto tidak serumit dulu. Karena itulah muncul budaya baru yakni memfoto diri sendiri atau yang disebut selfie. Tapi sepertinya kamu harus melihat situasi dan kondisi dulu sebelum melakukannya. Jangan sampai seperti ini.

 
Kejadian mengerikan terjadi di taman nasional Khao Yai di Thailand. Kala itu, Benetulier Lesuffleur bersama suaminya sedang menyusuri hutan dan melihat seekor buaya berjemur di sebuah kolam.

Karena buaya itu tidak memberikan tanda bahaya, wanita tersebut langsung mengabaikan peringatan dan mendekatinya untuk selfie bersama. “Wanita itu mendekati buaya dan mencoba untuk ber-selfie,” tutur kepala taman nasional, Kanchit Srinoppawan.

Hanya dalam hitungan detik, semua di luar dugaan, seekor buaya besar langsung menerkam paha wanita itu, ia pun kaget dan langsung berteriak meminta tolong. Hingga celana yang ia kenakan terlepas dari kakinya.

Tak lama kemudian, buaya pun melepaskan gigitannya usai petugas taman nasional datang menolong. Buaya pun kembali ke rawa-rawa.

Dengan kondisi paha yang dibalut perban, wanita berusia 46 tahun segera dilarikan ke rumah sakit usai pahanya digigit oleh buaya. Beruntung, nasib baik masih berpihak kepadanya. Benetulier Lesuffleur segera ditangani dokter dan akan segera pulih.

Ada-ada saja ya.. buat kamu yang doyan banget selfie, perhatikan dulu ya keadaan dan lingkungan sekitar kita. Karena jika salah, nyawa taruhannya.

Apakah Anda Setujuh ?? Cowok Malah Tergila-Gila dengan Cewek yang Biasa Saja Seperti ini


Cowok malah lebih nyaman dengan cewek yang biasa-biasa saja

Pasti banyak cewek berpikir bahwa membuat cowok jatuh cinta padanya itu sulit. Faktanya, banyak cewek yang mengubah penampilan habis-habisan dan dengan modal yang keluarpun tak sedikit. Ini dilakukan untuk menarik perhatian para lelaki ini. Itu fakta, menurut pendapat kebanyakan wanita. Padahal jika para wanita ini tahu, sebenarnya tak perlu usaha ekstra untuk membuat cowok jatuh cinta kepada mereka.

Banyak kok cowok yang malah nggak suka cewek usaha berlebihan demi mendapat perhatian. Nah, dikutip Wajibbaca dari hipwee, sebenarnya banyak cowok bahkan berpendapat bahwa sikapmu yang kamu pikir biasa-biasa aja justru ampuh bikin cowok jatuh cinta.

1. Bersama cewek supel dan ramah memang selalu bikin nyaman. Cowok betah lama-lama saat bersama mereka


betah lama-lama sama cewek ramah via 5aussiekangaroos.tumblr.com

Bersama cewek yang supel dan ramah memang selalu menyenangkan. Mereka selalu punya cara untuk membuat suasana ramai dan tak lagi canggung. Kalau cowok bertemu cewek seperti ini, sudah pasti cowok jadi tertarik. Menjalin hubungan bersama cewek yang supel pasti akan terasa menyenangkan. Cowok nggak perlu bingung membawa cewek supel ini masuk ke lingkungan pergaulannya. Cowok juga nggak khawatir jika harus mengenalkannya ke orangtua, bisa langsung akrab deh.

2. Cowok juga bakal jatuh cinta sama cewek yang mau jadi pendengar setia. Betah mendengar segala cerita bikin hati cowok terlena


Cowok juga butuh pendengar setia via www.techtimes.com

Sebenarnya, tak jauh beda dengan cewek yang ingin memiliki pendengar setia bagi keluh kesahnya, cowok pun menginginkan hal yang sama. Oleh karena itu cewek sebenarnya tak perlu berusaha ekstra untuk menarik perhatian cowok, cukup dengan menjadi pendengar setia saja cowok bakal jatuh cinta. Sifat alami cewek yang penyayang bakal berperan besar membuat cowok merasa ceritanya dihargai dan jatuh hati.

3. Cewek yang nggak mati-matian jaga image justru makin bikin cowok sayang. Dia selalu jujur apa adanya


Cewek yang gak malu ngajak jalan itu seru! via cutecouples.tumblr.com

Sejujurnya cowok sekarang sudah malas melayani cewek-cewek yang penuh kode dan teka-teki. Oleh karena itu kamu harus mulai menunjukkan sifat beranimu agar cowok lebih memperhatikanmu. Nggak perlu lagi mati-matian jaga image di depan banyak orang. Cukup jadi dirimu sendiri tanpa perlu dibuat-buat. Kalau kamu berlagak layaknya orang lain, itu tidak akan membuatmu jadi lebih baik. Jadi tunjukkan saja sifat aslimu sejak awal, itu juga akan bikin kamu tahu dari awal cowok mana yang jatuh cinta tulus padamu, bukan karena kamu berlagak seperti orang lain.

4. Cewek yang nggak gengsi untuk minta bantuan bikin cowok makin simpati. Nggak perlu sok kasih kode biar dibantuin


Nggak malu minta bantuan via www.huffingtonpost.com

 “Rez, kamu besok sibuk nggak? Mmm, kalau nggak ngrepotin aku mau minta tolong bantuin pindahan kos nih,” 
 “Besok bisa sih, aku nggak ada acara. Oke besok aku ke tempatmu jam 7 pagi ya Na,”


Dari sudut pandang cowok, kamu yang tak gengsi dan berani mengakui butuh bantuan orang saat benar-benar membutuhkan adalah cewek jujur yang bikin simpati. Cowok sudah muak dengan cewek yang banyak gengsi dan sok mau melakukan segalanya sendiri padahal dia jelas-jelas butuh bantuan. Kamu yang jujur bilang butuh bantuan bakal lebih dihargai oleh cowok. Mana mungkin cowok nggak jatuh hati sama cewek jujur yang membutuhkan bantuannya?

5. Cewek yang sesekali ngasih pujian ke cowok bisa bikin gemas. Nggak cuma menuntut cowok yang harus selalu kasih pujian


Dipuji itu bikin jatuh hati via listaka.com

Siapa sih yang tak suka dipuji? Cowok yang punya sifat egois yang tinggi jelas menyukai pujian yang keluar dari mulut cewek. Tak perlu memuji cowok dengan muluk-muluk, cowok sejatinya bakal jauh lebih menyukai pujian yang sekadarnya. Bermula dari pujian itu, cowok awalnya keras kepala pun bakal luluh dan jatuh hati. Yah, namanya juga cowok yang ingin selalu dipuji. Hehe..

6. Cewek panikan nggak bakal bikin cowok terkesan. Dia yang selow dan easy going justru bakal bikin cowok nyaman


selow aja

Cewek memang terkenal jadi makhluk yang gampang panik. Jika ada sesuatu hal nggak berjalan sesuai rencana, cewek biasanya langsung panik dan bingung bagaimana menyelesaikannya. Tapi kalau kamu cewek santai dan cenderung easy going, cowok bakal makin terkesan sama kamu. Cewek yang easy going di mata cowok bisa lebih diajak kompromi dan mampu menyelesaikan masalah bersama.

Tak perlu usaha dengan kelewat keras. Sikap dan tindakanmu yang sekadarnya itu juga bakal lebih efektif bikin cowok jatuh cinta daripada meributkan soal penampilan. Percaya, deh. Mungkin ada cowok yang tergila-gila dengan penampilan dan dandananmu namun dijamin itu tak akan lama. Kecantikan bisa membuat bosan, berbeda dengan sikap dan perilaku yang menunjukkan dirimu apa adanya.


Sumber : wajibbaca.com